 
PENGADAAN
Support kebutuhan alat kerja dan renovasi tempat kerja di lingkungan telkom akses.
 
DEPO
Menyediakan material telekomunikasi sesuai spesifikasi Telkom dan Telkom Akses, serta perlengkapan kerja dan alat tulis kantor.

 
ASSURANCE
Mendukung pengelolaan dan pemeliharaan jaringan akses, termasuk penanganan keluhan pelanggan serta pemeliharaan korektif, preventif, dan prediktif untuk menjaga fungsionalitas jaringan.

 
PROVISIONING
Pemasangan dan aktivasi layanan IndiHome Telkom Akses, mencakup instalasi jaringan fiber optik, access point, perangkat IoT, serta layanan upgrade untuk pelanggan baru maupun eksisting.
 
GAMAS
Gangguan Massl (GAMAS) : Pemasangan kabel (Kabel udara/KU, Kabel Tanah/KT, Kabel Fiber Optic/FO, Rumah Kabel/RK, Distribusi Point/DP, Penyambungan FO).
 
PT2
Pekerjaan provisioning Tipe 2 mencakup instalasi, konfigurasi, dan aktivasi layanan jaringan, termasuk setting ODP dan penyambungan kabel optik oleh teknisi lapangan untuk memastikan konektivitas yang andal.
 
KONTRUKSI
Pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur jaringan, termasuk fiber optik, perangkat telekomunikasi, data center, dan fasilitas pendukung.
